Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Radio Surya- Untuk ketiga kalinya dalam 15 tahun terakhir, kader PKS kembali meraih suara terbanyak dalam pemilihan gubernur di Sumatera Barat. Hal ini membangkitkan semangat para kader daerah Kabupaten Pasaman barat terus berbenah untuk menjadi partai terbesar dan berkontribusi terhadap kebijakan public di daerahnya.


Ketua DPD PKS Pasaman Barat, Fajri Yustian saat Musyawarah Daerah (Musda) mengatakan setelah dilaksanakan pilkada kita berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda agar  kedepan bisa menjalankan amanah melayani masyarakat lebih fokus.


"Sebagai partai pemenang,tentu PKS akan berkontrobusi dalam penetapan kebijakan publik yang berpihak kepada kemaslahatan umat" ujarnya.


Pelaksanaan Musda V DPD PKS Pasaman Barat bertujuan untuk mempersiapkan regenasi struktural dan estafet kepemimpinan di tubuh internal PKS dalam masa pengabdian lima tahun mendatang.Dan ditetapkan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Muhajir, Sekretaris MPD Supriono, Ketua DPD: Fajri Yustian, Sekretaris DPD Ilvizar, Bendahara Erik Ariyuda, Ketua Kederisasi Firdaus, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Yuhelfi, Sekretaris DED Husni Mubarok.


Ia mengatakan dalam mempertahankan prestasi dan target struktur untuk 5 tahun yang akan datang dengan membangun  sinegritas yang kokoh, melahirkan tokoh-tokoh baru, serta siap bersama rakyat. 


Salah satu upaya nya adalah dengan pencalegan dini terutama yang dilirik partai merupakan kaum milenial yang memiliki potensial calon pemimpin bangsa. Begitupun dengan kalangan perempuan yang menjadi cikal bakal generasi yang baik untuk bangsa dengan adanya pembinaan keluarga.Selanjutynya membangun kemitraan dengan pengusaha penggiat ekonomi yang mana untuk daerah pasaman barat sering terabaikan ujarnya. 


Fajri yustian mengatakan moralitas juga menjadi sorotan utama partai dengan membangun integritas dalam membangun pemerintahan yang kuat dan kokoh untuk tujuan akhir adalah mensejahterakan masyarakat Pasaman Barat.




Top