Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  Padang --  Semen Padang Football Club (FC) berencana mengumumkan secara resmi nama-nama pemain yang akan diboyong pada turnamen Piala Presiden pada 3 Februari 2017.

"Pengumuman pemain ini direncanakan bersamaan dengan peluncuran jersey pemain yang nantinya diturunkan menghadapi Madura United di babak penyisihan Piala Presiden," kata Direktur Umum PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin di Padang, Selasa.

Ia mengatakan menghadapi piala presiden tidak ada pembatasan kuota pemain yang akan dibawa. Namun dari pihaknya akan membawa sekitar 23-25 pemain termasuk di dalamnya pemain asing Asia.

"Saat ini kami belum bisa menyebutkan siapa pemain Asia tersebut, yang jelas dia akan ikut bermain di Piala Presiden nanti," kata dia.

Ada beberapa pemain seleksi yang akan diikutsertakan dalam turnamen ini, sedangkan jumlah keseluruhan pemain SPFC saat ini yang telah dikontrak sebanyak 20 orang.

Namun demikian ia optimistis dalam turnamen ini SPFC bisa memimpin klasemen dari 20 tim yang mengikuti Piala Presiden.

"Nantinya hasil dari turnamen ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami untuk merombak kembali tim dalam menghadapi ISL 2017," ujarnya.

Selain itu tim Kabau Sirah mulai dilirik beberapa perusahaan daerah untuk berpartisipasi mendukung tim kesayangan Sumbar tersebut, salah satunya yang baru bergabung menjadi sponsor SPFC yakni PT Kunango Jantan, perusahaan penghasil beton dan precast di Sumbar.

Jadi untuk saat ini SPFC telah mempunyai tujuh sponsor antara lain, Oxygen Denim, Ayia, Covesia, G-Spot, Mizuno, Dan PT. Semen Padang sebagai sponsor utama. 
(antarasumbar)


Top