Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Semen Padang akan bertandang ke markas Madura United di laga perdana Grup E Presiden 2017, Rabu 8 Februari 2017. Pelatih Kabau Sirah, Nilmaizar, tak mau mempermasalahkan rekor buruk pasukannya di laga tandang.

Selain Madura United, Semen Padang juga berada satu grup dengan Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Semen Padang memiliki rekor yang kurang mengenakkan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC).
Mereka tidak pernah menang saat melakoni laga tandang. Alhasil, skuat asuhan Nilmaizar ini hanya mampu finis di peringkat 8.

Eks pelatih timnas Indonesia ini enggan mengingat raihan tandang yang kurang bagus di turnamen TSC, dan siap menampilkan yang terbaik untuk Semen Padang.

"Sudah lah, rekor itu jangan terus dibahas. Sekarang bagaimana caranya kita bisa belajar dari hasil buruk (rekor tandang di TSC) untuk bisa jadi lebih baik," katanyaseperti dilansir  VIVA.co.id

Meski Madura United bermaterikan pemain bintang, ditambah bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Nilmaizar tak melihat itu sebagai hal yang membuatnya gentar. Dia menegaskan skuatnya dalam kondisi siap tempur.

"Tim dalam keadaan siap tempur. Untuk masalah teknis di lapangan, saya tak bisa ceritakan sekarang, rahasia. Tapi yang jelas kami siap 100 persen," ucapnya.


Top