Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Terkait permasalahan yang di hadapi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Sumatera Barat  dikarenakan tidak adanya anggaran, Bedampak untuk sementara akan di tutupnya Kantor MUI Sumbar dan dua orang pegawai admisnistrasi terpaksa diistirahatkan.

Namun, tak butuh waktu lama melalui jejaring sosial facebook, sejumlah kalangan dari berbagai profesi lansung merespon dengan meminta semua kalangan untuk melakukan pengalangan dana agar permasalahan MUI Sumbar Bisa Teratasi.



 



Menanggapi permintaan dari berbagai kalangan tersebut, MUI Sumbar lansung merespon dan mempublikasikan no reknya.

Berikut pernyataan dari Buya Gusrizal Gazahar  melalui akun facebooknya.

"Dengan berharap berkah dari Allah swt dan setelah berkonsultasi dengan beberapa pengurus MUI Pusat, anggota Dewan Pertimbangan MUI Sumbar dan memperhatikan kepedulian umat yang sangat tinggi untuk kelangsungan MUI Sumbar maka kami ucapkan terima kasih dan jazakumullahu khairan atas semua itu.

Sesuai permintaan umat Islam yang ingin membantu dakwah MUI Sumbar maka Bendahara Umum MUI Sumbar (Yufni Faisol) telah kita amanahkan mempostingkan rekening MUI Sumbar di Bank Mu'amalat sebagaimana di bawah ini.

Terkait berbagai pernyataan dari pihak yang berwenang, sudah cukup rasanya Majelis Ulama selama ini harus menundukkan kepala mengharapkan haknya dan menadahkan tangan untuk mendapatkan bagian yang patut didapatkannya guna untuk membina umat.

Dana yang dihimpun dari umat ini tentu menjadi amanah berat di pundak pengurus dan harus dipakai untuk mengangkat marwah ulama dan umat Islam di Ranah Minang.

Pengurus MUI Sumbar baru sebatas menerima dana tersebut dan baru akan memanfaatkannya setelah menghimpun segala masukan yang patut untuk gerak MUI Sumbar ke depan.

Waffaqanallahu wa iyyakum lima yuhibbuhu wa yardhah.

Yufni Faisol:
Assalamualaikum, ini nomor rekening MUI Sumatera Barat di Cabang Bank Mu'amalat Indonesia : 4210042686 Alamat Masjid Nurul Iman Alang Lawas Padang Selatan Padang Sumbar.
 


Top