Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi memperkenalkan pelatih yang akan menangani timnas Indonesia. Presentasi ini dilakukan di kantor PSSI, Kuningan, Jakata Selatan.

Untuk pertama kali dalam sejarah sepakbola Indonesia, PSSI memperkenalkan tiga orang pelatih sekaligus. Mereka adalah Luis Milla, Indra Sjafri dan Fachri Husaini.

Milla akan menukangi timnas Indonesia senior dan U-23. Sedangkan Indra Sjafrie akan menangangi timnas U-19, dan U-16 menjadi tanggung jawab Fachri.

Indra Sajfri sebelumnya sudah membuktikan kapastitas di tim nasional dengan membawa timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013. Dia seorang pelatih yang terkenal dengan metode blusukan, alias mencari sendiri talenta-talenta muda dari seluruh negeri.

Dan kini, metode tersebut akan tetap dipertahankannya, Namun dia mengaku metodenya ini mengalami sedikit perbedaan, yang disebabkan karena waktu persiapan yang kini dimiliki tak sebanyak saat menangani Evan Dimas cs.

"Ya, saya akan melakukan itu (blusukan). Saya akan mulai dalam waktu dekat ke wilayah Atambua. Tapi blusukan kali ini berbeda dengan yang saya lakukan di 2013 lalu," kata kepada wartawan.
(d3/viva)


Top