Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Pagi ini, Kamis (2/2/), Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengadakan konferensi pers (konpers) mengenai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beserta tim kuasa hukumnya yang diduga telah melakukan penyadapan serta akan melaporkan Ketua MUI Kiai Ma’ruf Amin dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama, Selasa 31 Januari 2017.

Konpers akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di kantor pusat MUI Jalan Proklamasi, No. 51, Menteng, RT.11 RW.2, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat.


KH Ma'ruf Amin menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan kasus Ahok, Selasa 31 Januari 2017. Dalam sidang itu, Ahok keberatan dengan kesaksian Kiai Ma’aruf yang ia nilai berusaha menutupi latar belakangnya karena pernah menjabat Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) era SBY.

“Saya juga keberatan saksi membantah tanggal 7 Oktober 2016 bertemu pasangan calon nomor urut satu, jelas-jelas saudara saksi menutupi riwayat pernah menjadi Watimpres Susilo Bambang Yudoyono (saat sidang berjalan-red),” jelasnya.

Kiai Ma’aruf membantah tudingan yang disematkan kepadanya. Namun, Ahok menilai bahwa kesaksian Kiai Ma’aruf adalah bohong dan akan memprosesnya secara hukum karena memberikan kesaksian palsu. 
(okezone)


Top