Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Luhak Nan Duo -- Warga Kapar Kecamatan Luhak Nan Duo Pasaman Barat, Sumatera Barat Di Resah dengan Munculnya se-ekor buaya di sepanjang aliran Sungai Batang Kapar dengan Ukuran yang cukup besar.

Dedi salah seorang warga Nagari Kapar menuturkan, bahwa buaya tersebut di perkirakan berukuran sekitar 3 meter.  Akibat kemunculan Buaya tersebut, aktifitas warga Setempat yang biasa melakukan aktifitas merasa Takut dan terancam.

“Buayanya muncul baru belakangan ini. saat  pagi hari, siang atau sore di areal tempat warga biasa beraktifitas sehingga warga menjadi takut.,” ujar Dedi.


Penampakan buaya besar di Sungai Kapar itu bukan pertama kali. Tidak lama ini warga juga melihat buaya menepi hingga ke pinggir sungai.

Setelah dikonfirmasi, Kepala Resort KSDA Wilayah Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Edi Chandra, S.Hut,SH melalui Telepon genggamnya mengatakan, sudah menerima informasi terkait adanya penampakan seekor buaya di sungai Batang Kapar,  Pasaman Barat baru-baru ini, dan kita akan segera menindak lanjutinya.

” Kita sudah menjawadkan untuk turun kelokasi ditemukannya buaya tersebut hari ini,  demi kenyamanan warga dalam beraktifitas di sungai batang kapar “,jelasnya seperti dilansir horasnews.


Top