Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.LESMO – Maverick Vinales memang bakal memulai petualangan baru sebagai salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha terhitung mulai pada gelaran MotoGP musim 2017.  Ia dipilih manajemen Tim Yamaha untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo yang hijrah ke Tim Ducati pada tahun ini.

Keputusan manajemen Tim Yamaha menunjuk Vinales sebagai suksesor Lorenzo sebenarnya menuai perdebatan. Bahkan, muncul tanggapan bahwa kemampuan pembalap berjuluk Top Gun tersebut dinilai tak terlalu hebat untuk bisa memperkuat Tim Yamaha.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, angkat bicara. Ia mengaku optimis bahwa Vinales bakal meraih kesuksesan bersama Tim Yamaha, dan bahkan bisa mencapai level seperti tandemnya, yakni Valentino Rossi.

“Saya memiliki keyakinan besar bahwa masa depan Maverick bersama Tim Yamaha sangat cerah. Ia memiliki kecepatan serta ketenangan yang luar biasa layaknya pembalap berpengalaman,” puji Meregalli, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Minggu (29/1/2017).

“Tidak hanya itu, Maverick juga sangat pintar dalam menentukan setting-an pada motornya. Bahkan dalam waktu dekat, saya yakin ia akan berada di level yang sama dengan Vale,” tuntas pria asal Italia tersebut. (nn/okezon)


Top