Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MADRID – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang dipastikan tidak akan ikut rombangan tim saat melakukan kunjungan ke Indonesia pada Senin 23 Januari 2017. Kendati demikian, bukan berarti pemegang sembilan gelar juara dunia itu tidak akan berada di Indonesia.

Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya akan tetap singgah di Indonesia saat timnya melakukan kunjungan di beberapa negara. Pembalap 37 tahun tersebut mengatakan akan menyempatkan diri untuk beristirahat di Bali sebelum ke Sepang, Malaysia untuk melakukan uji coba di musim 2017.

“Saya akan menikmati liburan di Bali, dari sana saya mengikuti uji coba di Sepang,” ujar Rossi singkat, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (22/1/2017).

Rossi sejatinya dijadwalkan akan berada di Jakarta bersama Maverick Vinales untuk menyapa para penggemar di Tanah Air. Namun karena suatu alasan, rider berpaspor Italia itu batal mengikuti acara tersebut.

Alhasil, hanya Vinales yang akan berada di Jakarta untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Rencananya, pembalap asal Spanyol tersebut akan melakukan tes beberapa motor Yamaha di Sirkuit Sentul, Bogor pada Senin 23 Januari 2017. (nn/okezon)


Top