Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.SILVERSTONE – Juara dunia tujuh kali MotoGP yakni Valentino Rossi merupakan sosok legenda olahraga. Bukan hanya untuk MotoGP tapi bisa dikatakan sebagai legenda olahraga. Hal ini diungkapkan Presiden British Racing Driver Club (BRDC), Derek Warwick, mengutip dari Motorsport, Sabtu (14/1/2017).

Warwick menyejajarkan Rossi dengan pembalap Formula One (F1) Ayrton Senna, Juan Manuel Fangio dan Striling Moss. Ketiganya merupakan sosok legenda bukan hanya pembalap F1, tapi juga olahraga.

“Rossi adalah legenda olahraga, bukan hanya MotoGP. Dia adalah legenda olahraga. Dia berada di atas bersama (Ayrton) Sennas, (Juan Manuel) Fangio dan (Striling) Moss,” ungkap Warwick.

Warwick mengungkapkan kekagumannya kepada pembalap berusia 38 tahun itu. Di usia yang tidak muda lagi, The Doctor –julukan Rossi– masih menunjukkan performa gemilang di kelas tertinggi MotoGP.

“Saya pikir kami telah melihat performa terbaik dia beberapa tahun lalu, tapi dia tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Dia sudah berumur 38,” pungkasnya.  (nn/okezon)


Top