Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.SELANGOR – Mengarungi musim balap MotoGP 2017, Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bakal memiliki tandem baru untuk. The Doctor akan bertandem dengan Maverick Vinales yang datang dari Tim Suzuki Ecstar.

Ternyata, kehadiran Vinales  cukup menyita perhatian tersendiri bagi Rossi. Mengingat Top Gun –julukan Vinales, mampu tampil luar biasa di atas motor Yamaha saat sesi uji coba pertama di Valencia, November 2016.

Rossi bahkan tidak bisa menjawab saat ditanya apakah dirinya takut jika dikalahkan oleh Vinales saat balapan. Yang jelas, The Doctor berharap kalau rider 22 tahun itu tidak lebih baik dari Lorenzo.

“Saya tidak tahu, Vinales adalah pemabalap muda, generasi setelah Lorenzo. Jorge (Lorenzo) adalah pembalap hebat; saya harap Maverick (Vinales) tidak lebih baik,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Sabtu (28/1/2017).

Vinales resmi ditunjuk Yamaha sebagai pengganti Jorge Lorenzo untuk dua musim ke depan. Pasalnya, X-Fuera – julukan Lorenzo, memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati.  (nn/okezon)


Top