Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Polisi mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan lanjutan sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kementerian Pertanian (Kementan), Selasa (17/1/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ribuan personel itu disebar di beberapa titik strategis yang ada di Kementerian Pertanian.

Argo menambahkan, jajarannya juga menyiapkan beberapa mobil barracuda di lokasi persidangan. Tak hanya itu, tim gegana juga telah mensterilkan lokasi sejak pagi.



"Itu sudah menjadi SOP kepolisian," katanya.

Sekadar diketahui, Ahok akan menjalani sidang keenam kasus dugaan penistaan agama. Sidang kali ini beragenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat ini, Ahok berstatus sebagai terdakwa perkara dugaan penistaan agama. Pernyataannya terkait Surat Al-Maidah Ayat 51 membawanya ke meja hijau. Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Ahok dengan Pasal 156 A KUHP tentang penistaan agama dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.(okezone)


Top