Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MEDAN -- Pemukiman padat penduduk rawan peredaran gelap narkoba di Jl Brigjen Katamso, Gang Nasional, Sei Mati, Medan Maimun, digerebek. Ratusan paket kecil ganja siap pakai ditemukan di lokasi. Hal ini dikatakan  Kasat Reserse Narkoba AKBP Ganda Saragih yang memimpin penggerebekan.

Ia mengatakan, penggerebekan dilak
ukan personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Jumat (13/1) sore. Puluhan petugas berpakaian sipil menyisir setiap gang kecil di permukiman tersebut. Petugas kemudian menemukan sebuah lokasi yang diduga kerap digunakan untuk pesta narkoba.

Petugas pun mendapati ratusan paket ganja dan beberapa paket sabu yang disembunyikan di dalam sofa tidak terpakai di dekat kandang kambing di pinggir sungai. Mereka juga menemukan alat isap sabu dari gelas air mineral dan sedotan yang terlihat baru dipakai.

"Kami juga menemukan masih banyak plastik klip bekas sabu dan pakaian para pemakai yang saat digerebek mereka sudah lari duluan," katanya.

Sayangnya, dalam penggerebekan tersebut, petugas tidak menemukan pelaku atau pengguna narkoba. Namun, Ganda memastikan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pengedar narkoba yang ada di kota Medan.

Ganda berharap masyarakat dapat membantu polisi memberikan informasi terkait peredaran gelap narkoba di lingkungan mereka. Warga diharap dapat melapor bila ada gerak-gerik orang di sekitar mereka yang mencurigakan.  (nn/rol)


Top