Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  Simpang Empat -- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat direncanakan akan menggelar  Car Free Day pada 29 Januari 2017 di depan kantor bupati tepatnya di depan RS Yarsi hingga jalan jalur 32.

"direncanakan29 Januari 2017. Kegiatan Car Free Day ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Manus Handri di Simpang Empat, seperti dilansir antarasumbar.

Ia menambahkan,  kegiatan Car Free Day ini, nantinya akan diisi oleh berbagai kegiatan seperti senam, jalan sehat, bazar, kegiatan sosial, serta pelayanan yang akan dilakukan oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).


Selain kegiatan senam dan bazar, Nanti akan ada Pelayanan kepada masyarakat dari SOPD seperti pelayanan pada Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan juga digelar dalam kegiatan Car Free Day tersebut.

Ia mengimbau masyarakat Pasaman Barat untuk ambil bagian dalam kegiatanCar Free Daytersebut.

Manfaatkan kegiatan yang diselenggarakan untuk berolahraga, santai bersama keluarga di akhir pekan. Sehingga tiba massanya di awal pekan bekerja akan bersemangat kembali.

"KegiatanCar Free Dayinikan sudah ada daerah lain yang menyelenggarakan. Banyak manfaat positif yang bisa kita ambil. Selain itu, kita bisa menyosialisasikan program pemerintah sekalian," katanya.
(at/d3)



Top