Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat.—Admin dan member Komunitas Facebook Mata Rakyat Pasaman Barat (MRPB) menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena bencana banjir dan longsor di Pasaman Barat.  Hal ini disampaikan oleh  Decky H Syahputra, Admin MRPB kepada SuryaNews911. Di Simpang Empat, Rabu, 11/1/2017.

Decky menjelaskan bahwa Komunitas MRPB yang berdiri sejak tahun 2009 atas prakarsa dari Fakhni Armen, saat ini telah mempunyai lebih 14.000 member.  Selain sebagai alat kontrol terhadap pemerintah Pasaman Barat, MRPB diarahkan untuk bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

“Untuk sosial kemanusiaan kita telah menggalang dana yang sampai saat ini ( 9/1/2016 ) telah terkumpul lebih dari Rp 8 juta. Dana bantuan ini langsung kita salurkan” Ujar Decky 
Foto: Tim MRPB Peduli Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Selain uang tunai, MRPB Peduli juga menerima bantuan dalam bentuk logistik.  Saat ini sudah terkumpul logistik dalam bentuk paket sembako + perlengkapan bayi dan wanita,  mie instan dan minuman mineral serta babeku (barang bekas berkwalitas)

“Sumbangan telah disalurkan ke warga Talu dan Koto sawah yang terkena bencana.  In sya Allah kita akan turun ke Sasak membantu warga yang tertimpa musibah puting beliung” ujar Decky.

Decky menambahkan, kedepan Selain Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam, MRPB Peduli Juga Akan Bergerak Untuk Membantu Orang – Orang Yang Benar-Benar Membutuhkan Bantuan Seperti pendidikan ,kesehataan dan lain-lain.

“Jika ada yang ingin menyumbang kirimkan langsung ke rekening di MRPB Peduliu di BRI 061501008410531 an MRPB Peduli atau bisa langsung ke tim dalam bentuk barang atau uang tunai.  Bisa dikontak nomor 0811664471 atau  085274097000 atas nama Decky H Syahputra.” tutup Decky (de)


Top