Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MADRID - Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku kagum dengan konsistensi yang ditunjukkan rekan setim barunya, Valentino Rossi. Setelah berada dalam satu tim yang sama, Vinales mengaku ingin tahu apa rahasia Rossi selama ini.

Rossi bertarung di MotoGP sejak 2000. Meski telah 17 tahun berkompetisi di kelas utama, pembalap berusia 37 tahun tersebut tetap mampu menunjukkan konsistensinya dengan bersaing untuk menjadi juara dunia.

Vinales mengatakan dirinya sangat kagum dengan penampilan yang ditunjukkan Rossi selama ini. Rider berkebangsaan Spanyol tersebut menilai, The Doctor -julukan Rossi- selalu mampu berada dalam level tertinggi pada pertarungan MotoGP.

“Saya ingin tahu bagaimana dia (Rossi) bisa menjaga level performanya setelah bertahun-tahun. Tentu ada rahasianya,” tutur Vinales, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (20/1/2017).

“Setiap tahun, level pertarungan kelas MotoGP selalu lebih tinggi. Tapi, Vale (Rossi) selalu ada di sana dan bisa memenangkannya,” sambung pembalap berjuluk Top Gun tersebut. (nn/okezon)


Top