Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Talu -- Atas Nama Masyarakat Nagari Sinuruik Menyampaikan Terimakasih Kepada Tim MRPR Peduli yang sudah Beberapakali menyalurkan bantuan kepada warga sinuruik yang beberapa waktu lalu di landa bencana banjir dan lonsor. Demikian disampaikan oleh Frianton Selaku Walinagari Sinuruik Kecamatan Talamau ,Kaupaten Pasaman Barat,  Sumatera Barat (Sumbar ) , Kamis (12/1/17).

“kami atas nama masyarakat dan pemerintah nagari sinuruik, mengucapkan terimakasih kepada MPRB Peduli Yang telah membatu korban,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh MPRB Peduli dalam bentuk paket sembako akan lansung di berikan kepada masyakat yang terkena dampak dari bencana banjir dan lonsor.

“ semua Bantua -Bantuan ini akan diprioritaskan kepada korban yang di  yang tekena bencana , khususnya korban yang mengunsi,”jelasnya.

Ia Manambahkan, hampir semua korban bencana  telah kembali kerumah masing-masih untuk melakukan aktifitas seperti biasa. “ Para korban telah kembali kerumah masih dan telah kemali melaukmnjmnjan kegiatan seperti turun kesawah,”

                     Tim MPRB Peduli Bersama Walinagari Sinuruik Saat Menyerahkan Bantuan

Ia berharap kegiatan  MPRB Peduli Ini terus berlanjut, karena kegiatan sosial seperti ini sangat membantu.

Fauzibur salah seorang korban bencana lonsor di Jorong Paraman Nagari Sinuruk yang rumahnya tertimpa material lonsor menyampaikan terimakasih kepada Tim MPRB Peduli atas bantuan yang disalurkan.

“Terimakasih atas bantuan dari MPRB Peduli,  kami ucapkan terimakasih banyak. Dan  kegitan ini sangat bagus,” Ujarnya.

Tim MPRB Peduli Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Walinagari Sinuruik 

Tim MRPB Peduli Decky H Sahputra yang di dampingi oleh Dodi Ifanda yang turun kelapang menyampaikan bantuan ini merupakan hasil donasi dari masyarakat baik dari Pasaman Barat maupun dari luar.


“MPRP Peduli Menerima Bantuan baik dalam bentuk uang tunai atau bentuk logistik maupun barang bekas layak pakai ,”ujarnya.

Bagi yang ingin mendonasikan bantuan bisa melalui rek Bank BRI 0615 -0100-8410-531 atas nama MRPB Peduli atau bisa langsung ke tim dalam bentuk barang  Dengan nomor 085274097000.

(de)


Top