Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911, com, Padang --  "Bila memberi perubahan kepada yang lebih baik maka akan kami lakukan termasuk mengubah sedikit logo klub ini," Hal ini dismapaikan oleh Direktur Umum Semen Padang Football Club (SPFC), Rinold Thamrin di Padang

Club Asal Ranah Minang ini resmi mengubah tampilan logo yang akan digunakan pada jersey dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Ia menjelaskan logo merupakan representatif dari target tim yang sebenarnya, perbedaan dengan logo sebelumnya terletak dari gambar kerbau yang digunakan. Untuk perubahan yang ada pada logo ini mempunyai makna untuk perubahan tim menjadi lebih baik.

"Kami ingin dengan adanya perubahan pada logo nantinya klub ini bisa beradaptasi, dengan berubah menjadi lebih tangguh, bisa mendengar segala saran kritik, dan lebih fleksibel," katanya.


Sebenarnya perubahan ini tidak begitu mencolok, hanya saja pada logo sebelumnya masih belum sempurna maka diadakan perubahan tersebut.

Sebelum memutuskan perubahan ini berbagai diskusi dengan pihak terkait dilakukan, termasuk dengan mengaitkan target tim ini pada musim kompetisi tahun ini, maka terbentuknya kesepakatan untuk mengubahnya seperti ini.

Dengan perubahan ini pihaknya mengharapkan tim bisa bergerak dengan lincah sehingga dapat memenuhi target tahun ini yakni menjadi juara pada ISL 2017.

Sementara itu, Direktur Teknik SPFC, Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan menghadapi musim kompetisi 2017 ini memang di tubuh SPFC mengalami perombakan, salah satunya pada logo yang akan digunakan.

"Hal ini bertujuan memberikan warna dan semangat baru kepada tim ini, pembinaan dan perekrutan pemain juga diadakan perubahan sesuai dengan peraturan yang berkembang di PSSI saat ini," ujarnya.
(sumber :antarasumbar)


Top