Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Isu reshuffle atau perombakan kabinet sempat berembus. Kabar tersebut telah ditampik Presiden Jokowi dan meminta menterinya tetap fokus bekerja.

"Presiden bilang enggak ada reshuffle, apa reshuffle? Dikit-dikit reshuffle, mabok kita ini," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai acara HUT ke-44 PDI Perjuangan di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2017.

"Saya sudah dapat info A1 (sahih) dari orang dekat Pak Joko Widodo," kata Arief, di Jakarta, Selasa, 3 Januari 2017.


Namun, apakah Partai Gerindra akan menerima tawaran itu, keputusannya akan diserahkan kepada Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto santai saja menanggapi kabar tersebut. Bahkan Prabowo berkalar, Arief yang berniat menjadi menteri sehingga berani mengembuskan kabar itu.

"Ya saya enggak tahu dia dapat dari mana, mungkin dia mau jadi menteri," ujar Prabowo sambil tertawa di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 8 Januari 2017.

Saat ini, Gerindra tak berniat ikut dalam Kabinet Kerja dan bergabung bersama pemerintah. Bagi Prabowo, membangun negeri dan membantu pemerintah tidak harus berada di dalam kabinet.
(liputan6)


Top