Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.KAPUAS - Amaluddin (44)  kepala Sekolah salah satu sekolah dasar di Kecamatan Serapat Barat, Kabupaten Kapauas, Kalteng, dibekuk anggota Satres Narkoba Polres Kapuas karena kedapatan mengedarkan sabu, Jumat (13/1/2017). Hal ini dikatakan Kapolres Kapuas, AKBP Jukiman Situmorang, di Mapolres, Jumat (13/1/2017).

Kapolres mengatakan bahwa pelaku tak berkutik setelah petugas menggeledah rumahnya dan menemukan sejumlah sabu dan peralatan lainnya.

"Saat digeledah ditemukan di rumahnya lima plastik klip kecil diduga narkotika jenis sabu seberat 1,97 gram, satu buah timbangan digital, satu buah kawat pembersih pipet, satu buah pipet kaca, satu buah sendok sabu terbuat dari kertas serta uang tunai sebesar Rp250 ribu diduga hasil penjualan barang haram itu," ujarnya.

Ia menjelaskan, tersangka sudah menjdi target operasi anggotanya. "Ini berdasakan pengembangan dari para tersangka yang sebelumnya sudah ditangkap," terangnya.

Sementara itu, Amaluddin mengaku sudah menjadi pengedar sabu dalam satu tahun terakhir. "Awalnya saya hanya pemakai, tapi setelah melihat keuntungannya cukup besar dengan menjual sabu jadi ingin memgedarkan juga," ujar Amaluddin di hadapan penyidik. (nn/okezon)




Top