Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA -- umat Islam khususnya di Jakarta diingatkan agar semangat kekuatan Islam yang kini muncul setelah dua aksi besar tahun lalu, agar tidak padam dan 'melempem'. Salah satu penguatnya adalah pengingat bahwa umat Islam di Jakarta tidak boleh kalah di Pilkada DKI, 15 Februari mendatang. Hal ini dikatakan Mantan Ketua MPR Amien Rais, dalam acara Tabligh Akbar Politik Islam sekaligus Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Ahad (15/1).

"Sering orang mengatakan Pilkada DKI nanti serasa Pilpres bahkan lebih menegangkan dan lebih serius. Karena di DKI ini penduduk Muslimnya 85 persen, untuk itu umat Islam jangan mau kalah di Pilkada nanti," kata Amien.

Amien melanjutkan, di Ibu Kota ini, semua warga Indonesia terwakili, karena di sinilah miniaturnya Indonesia. Pusat pemerintahan dan ekonomi, karena itu orang yang ingin menaklukkan Indonesia akan habis habisan menaklukkan kepemimpinan Jakarta.

Sementara itu, Amien mengaku belum pernah merasakan ancaman bangsa Indonesia yang begitu bahaya seperti sekarang. "Saya melihat Indonesia sekarang paling kritis karena terbaca dengan sangat tegas di tahun tahun mendatang. Kalau kita kalah di Pilkada DKI ini maka akan lebih berat lagi mempertahankan kedaulatan politik ekonomi dan hankam ke depan," katanya.

Sebab di negeri ini ada boneka-boneka politik dan ekonomi, yang seolah olah bekerja tapi sebenarnya melayani kepentingan pengusaha besar yang ingin menguasai Jakarta dan Indonesia.

"Saya akan mengajak umat Islam sekali lagi  untuk berani, karena sekarang ada izzah yang datang ke Muslim Indonesia. Karena itu pilkada dengan kekuatan Islam tidak boleh kalah. Cuma sekarang kita jangan lengah dan melempem, selama kita betul betul berjihad di jalan Allah pasti akan ditolong Allah. Bersama kita jadi kuat dan berpecah belah kita jadi lemah," ujarnya.(nn/rol)


Top