Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Washington --  Seorang pria dari Washington, Amerika ditangkap pada Sabtu (14/1) karena diduga membakar Islamic Centre di Belleveu, Washington. Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki motif tersangka yang membakar Islamic Centre. 

Berdasarkan laporan aparat berwenang setempat, pria yang ditangkap bernama Isaac Wayne Wilson (37 tahun). Dia ditemukan di tempat parkir dekat dengan Islamic Centre Eastside, lokasi kebakaran.

Kepala kepolisian Bellevue, Steve Mylett mengatakan, Wilson ditangkap karena diduga melakukan pembakaran. Surat perintah penangkapannya cukup penting karena tersangka melakukan tindak kejahatan tingkat pertama yakni merusak dan membahayakan pemukiman warga.


Polisi dan pemadam kebakaran menerima beberapa panggilan karena ada kebakaran di Islamic Centre sekitar pukul 02.45 waktu setempat. Pemadam kebakaran menemukan sumber api di lantai pertama dan kedua. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada yang terluka.

"Petugas pemadam kebakaran dengan cepat mencegah api menyebar ke bagian lain bangunan," kata Kepala Pemadam Kebakaran, Mark Risen seperti dilansir dari Gulftoday.

Imam Faizel dari Islamic Center Eastside mengaku, terkejut dengan kejadian tersebut. Pihaknya merasa sangat sedih dan prihatin karena kehilangan tempat ibadah.

"Saya menjadi imam di sana selama 16 tahun dan tidak pernah mengalami kejadian seperti ini," ujarnya.
(republika)


Top