Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Ampek -- Seorang Ibu paruhbaya bernama Afrida (57 th) menderita penyakit diabetes sejak setahun terakhir, ia hidup sebatangkara dan sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Informasi yang di peroleh dari “Tim MRPB Peduli” Dodi Ifanda menjelasakan,  Kondisi ibu yang termasuk usia lanjut ini tidak dapat melakukan aktifitas seperti orang normal lainnya, karena penyakit diabeteas telah menyerang kakinya.

“ ibu afrida menderita penyakit diabetes terpaksa beberapa jarinya di amputasi, ia tidak bisa berjalan, hanya beraktifitas di rumah pondok yang dimakan usia,” Ujar Dodi saat menyalurkan bantuan yang di peroleh dari para donasi MRPB Peduli.

Dodi menambahkan, Selain butuh bantuan seperti bahan pokok untuk penyambung hidup, Ibu Afrida saat ini sangat membutuhkan bantuan biaya untuk berobat ke rumah sakit.

“mari ulurkan tangan kita, ibuk ini harus kita bantu dan tunjukan kepedulian kita terhadap sesama karena kita indonesia” tegasnya.

Ibu afrida saat ini tinggal tidak jauh dari pusat kota Simpang Empat tepatnya di Jln KKN, Kenagarian Lingkuang Aua, Kec. Pasaman . Kab.Pasaman Barat, Sumbar.  Untuk Memenuhi Kebutuhan sehari –hari Dan Perawatan pada kakinya yang di amputasi, ia dibantu oleh kakaknya yang masih tergolong keluarga kurang mampu dan beliau juga berstatus janda.


Bagi yang ingin menyalurkan donasinya bisa melalui Rekening “MRPB Peduli” BRI 0615 -0100-8410-531 atau Hubungi Tim MRPB di nomor 085274097000.|(d3)


Top