Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA -- Turut hadir dalam apel perayaan hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36, di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1) pagi, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mengobarkan semangat ribuan Satpam tersebut di tengah hujan.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, ribuan satpam yang mengenakan seragam putih tersebut tampak berbaris rapi. Mereka tetap melaksanakan simulasi pengamanan meski hujan turun.

Sementara itu, Selain Tito, dalam apel perayaan HUT tersebut, turut hadir Wakapolri Komjen Syafrudin, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, Pangdam Jaya, Teddy Laksmana.

"Saat ini hujan turun. Saya yakin rekan-rekan tidak mundur dengan hujan yang turun," ujar Tito kepada ribuan Satpam tersebut di Silang Monas, Sabtu (14/1/).

Tercatat sedikitnya ada 2.000 lebih satpam yang ada di seluruh Indonesia yang hadir dalam perayaan tersebut. Menurut Tito, jumlah sebanyak ini jika dikelola dan disatukan bisa berdampak sangat positif terhadap pengamanan Indonesia.

Sedianya apel perayaan hari satpam dilaksanakan pada 30 Desember 2016. Namun, dengan pertimbangan pengamanan, apel perayaan hari jadi Satpam tersebut baru dapat dilaksanakan hari ini. (nn/rol)


Top