Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Simpang Empat -- Bupati Pasaman Barat , Sumatera Barat (Sumbar) Drs. H. Syahiran.MM melantik Pejabat Jabatan Tinggi Pratama Eselon II B, Jabatan Pengawas dan Administrator Simpang Empat rabu,( 11/1/2017)

Dalam acara tersebut, Syahiran melantik 3 orang Pejabat Eselon II dan 4 orang pejabat Disdukcapil. pejabat, yang diantaranya Eselon II yakni yudesri sebagai asisten II Bidang Ekonomi, Edi Busti sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, Edison Zelmi Kepala Kesbangpol Pasbar.

"Kepada seluruh kepala dinas harus bisa berkoordinasi dengan sekretarisnya, kabidnya dan stafnya," ujar Syahiran saat acara pelantikan.
Sumber foto : Fb Afwan 
Pejabat sudah menekan fakta integritas harus menunjukkan kinerja yang dilakukan serta tidak ada istilah main-main atau uji coba dan harus bisa mengontrol kinerja yang ada di lingkungannya, tegas syahiran.
Selain itu, Syahiran juga meminta agar Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil(Disdukcapil)  meningkatkan pelayanan. Karena SK pengangkatannya Pejabat disdukcapil dikeluarkan oleh menteri dalam negeri

Pejabat disdukcapil yang sk nya dikeluarkan oleh Menteri dalam Negeri yakni Mulyadi Kabid Data dan Inovasi Disdukcapil. Nurmanto Seksi Penyajian data Disdukcapil, Hari Antoni Kepala Seksi dan Inovasi Disdukcapil, Aulia Triyona Pj Seksi Dokumentasi Capil.
Syahiran menegaskan kepada pejabat Disdukcapil yang sudah dilantik untuk mencapai apa yang telah ditugaskan yakni melayani soal kependudukan.

(D3)


Top