Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA -- Kebhinekaan merupakan modal utama yang membuat Jakarta memiliki jati diri dan karakter yang unggul. Bahkan, kebhinekaan tersebut pula lah yang menjadi keunikan, keindahan dan kekuatan Jakarta. Hal ini dikatakan Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, di Assemby Hall JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1).

"Kebhinekaan merupakan keunikan, keindahan sekaligus kekuatan Jakarta. Dan tanpa itu semua, maka tidak mungkin kita memiliki jati diri dan karakter yang seunggul ini," kata Agus.

Agus mengaku, tidak rela jika kebhinekaan yang menjadi kekuatan Jakarta, dirusak oleh satu atau dua permasalahan. Apalagi permasalahan tersebut membuat masyarakat Jakarta menjadi terpecah-belah, berselisih dan saling bermusuhan.

"Jangan sampai karena satu-dua permasalahan, kemudian kita terpecah-pecah dan masyarakat kita menjadi berselisih paham bahkan bermusuhan," ucap Agus.

Agus berkomitmen untuk mengokohkan persatuan dannkesatuan di Jakarta ini jika dirinya terpilih menjadi gubernur. Bermodalkan 16 tahun pengalamannya sebagai prajurit TNI yang tugas utamanya menjaga kesatuan dan integritas NKRI, Agus yakin bisa melakukannya.(nn/ROL)


Top