Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.LESMO – Manajer VR46 Akademi, Alberto Albi memberi wejangan pada  Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Albi mengimbau The Doctor –julukan Rossi– agar mewaspadai rekan barunya di Movistar, Maverick Vinale

Albi merasa kalau kehadiran Vinales tak ubahnya dengan Jorge Lorenzo terdahulu. Sebab, rider berusia 21 tahun tersebut memiliki kecepatan yang sanggup menandingi rider-rider kenamaan lainnya.

Tidak hanya itu, Albi juga merasa kalau masih ada potensi dari Vinales yang belum sepenuhnya ditunjukkan. Terlebih, musim depan rider berpaspor Spanyol tersebut akan membesut motor YZR-M1 milik Yamaha yang sudah beberapa kali meraih gelar juara dunia.

Musim depan, Vinales memutuskan untuk hengkang dari Suzuki menuju Movistar. Pembalap berjuluk Top Guns tersebut menggantikan peran Lorenzo yang hijrah ke Ducati.

“Untuk beberapa hal kami sudah mewaspadai (Vinales). Kami tahu semua tentang Jorge (Lorenzo), namun kami tidak tahu seberapa besar potensi yang dimiliki Viales. Tapi yang jelas, ia adalah pembalap yang bertalenta,” jelas Albi, seperti dinukil dari Speedweek, Senin (12/12/2016). (nn/okezon)
s.


Top