Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.TAVULLIA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum sepenuhnya yakin dengan kemampuan yang dimiliki rekan barunya di MotoGP 2017, Maverick Vinales. Sebab, setiap musim akan ada tantangan para pembalap di beberapa race tiap pekannya.
Memang pada saat uji coba pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Vinales memberikan sinyal positif. Dalam dua kali kesempatan tersebut, rider berkebangsaan Spanyol itu keluar sebagai yang tercepat.

Namun ternyata Rossi tak terlalu terpukau dengan kemampuan Vinales. Bahkan jika di suruh memilih, The Doctor- julukan Rossi tertarik satu tim dengan rider gaek Repsol Honda yakni Dani Pedrosa.

“Saya sempat berpikir akan memiliki masalah yang lebih ringan, tapi setelah melihat hasil tes pertama, saya paham bahwa hal itu tetap menyulitkan seperti tahun lalu. Mungkin sedikit lebih baik, tapi saya tidak begitu yakin dengannya (Vinales),”ujar Rossi mengutip Bikesportnews, Minggu (25/12/2016).

“Saya tidak memilihnya. Saya lebih suka pembalap yang lebih tua seperti Dani Pedrosa,” jelas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top