Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Padang -- Syaiful terpilih menjadi Ketua Umum KONI Sumatera Barat periode 2017 - 2021 pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Padang, Kamis.

Musoprov KONI Sumbar ini dihadiri oleh Pengprov cabang olahraga, KONI Kabupaten/Kota, ditambah dari KONI Pusat dan KONI Sumbar sehingga jumlah menjadi 77 yang memiliki hak suara sah.

Sebelumnya saat penyampaian visi dan misi salah satu calon mengundurkan diri sebelum dilaksanakan pemungutan suara yakni, Feby yang menyatakan sikap mundur didepan umum. Sehingga yang resmi maju hanya Syaiful dan Hardianto.

Pimpinan Sidang Musprov KONI Sumbar, Syamsu rahim di Padang, Kamis mengatakan keputusan ini merupakan keputusan akhir dari kesepakatan bersama yang memilih jalan voting.
sumber foto : fb Paet Lubis

"Hasil pemungutan suara memutuskan Syaiful mengungguli perolehan suara dari Hardianto yang masing-masing 39 untuk Syaiful dan 33 Hardianto. Selebihnya lima suara dianggap tidak sah," ujarnya.

Ia mengatakan dengan sudah ditetapkan ketua umum dari hasil Musoprov ini maka diharapakan untuk kedepan olaharaga Sumbar bisa menjadi lebih baik dan tidak ada lagi perpecahan setelah ini.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih KONI Sumbar priode 2017-2021, Syaiful mengatakan kepercayaan yang telah diberikan pemilih hak suara akan dibayar dengan rasa tanggungjawab, dengan membawa organisasi prestasi Sumbar bisa berperan di kancah nasional maupun internasional.


Top