Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MAKASSAR - Menteri Sosial Khofifah Indah Parawangsa meneteskan air mata kala menghadiri penyaluran bantuan sosial Kementrian Sosial RI, di Baruga Karaeng Baine, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Sabtu (24/12/2016) sore.
Di tengah ratusan ibu-ibu penerima bantuan, Khofifah menyanyikan lagu ciptaan Roma Irama berjudul 'Keramat'. Di akhir lagu, suara Khofifah berubah menjadi lirih dengan nada bergetar.

Sambil meneteskan air mata, Menteri Sosial pun melempar suara pesan pada ibu-ibu tentang pendidikan terhadap anak.

"Didik anaknya ibu, yang kita keluarkan dari mulut kita adalah berutrur yang baik, berturur yang positif. Jangan pernah yang keluar dari mulut kita yang kurang baik untuk anak kita," tegas Khofifah yang membuat beberapa ibu-ibu yang hadir turut meneteskan air mata, Sabtu (24/12/2016).

"Kita adalah panutan bagi anak-anak kita dan anak-anak kita adalah generasi penerua bangsa. Mudah-mudahan Allah anugerahkan putra-putri yang soleh dan soleha. Saya ingin ketemu dengan bahagia ibu-ibu di Takalar," imbuh Ketua Muslimat NU tersebut.

Usai menyampaikan pesan-pesan moral, Menteri Khofifah juga membagikan kartu PKH untuk ibu-ibu yang hadir, serta bantuan lainnya. Menurut Khofifah, penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan pada tahun ini sudah tuntas tersalurkan. Dan program ini akan tetap dilanjutkan untuk 2017. (nn/okezon)


Top