Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta  -- 100 lebih kader dan pengurus DPC Partai Nasdem se-Jakarta Timur, hari ini Selasa (27/12), mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Anies-Sandiaga di Pendopo Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan. Pembacaan deklarasi dukungan diwakili oleh Ketua Nasdem DPC Jatinegara Saefudin. Saefudin menerangkan, bahwa dukungan ini muncul karena aspirasi dari seluruh kader Nasdem di Jakarta Timur.

"Kami ingin memilih pemimpin yang sopan, jujur dan berpihak sama rakyatnya. Kami sedih jika ada pemimpin yang arogan sama rakyatnya," jelas Saefudin, dalam siaran persnya, Selasa (27/12) seperti dikutip dari republika.


Saefudin berharap apa yang dilakukan oleh para Kader Nasdem ini dapat dimaklumi oleh pengurus Nasdem, baik di tingkat pusat (DPP) maupun provinsi (DPW). Ia menilai, keputusan ini adalah aspirasi dari para pengurus Nasdem se-Jakarta Timur di DKI.

Tampak hadir beberapa pengurus Nasdem, seperti Ketua DPC Cakung Budi Dharmakusuma, Ketua DPC Ciracas Nurdin, Ketua DPC Jatinegara Saefudin, Ketua DPC Pasar Rebo Arsali, Sekretaris DPC Matraman Efendi, Pengurus Ranting Makassar Rahmat, Struktur DPC Cipayung Tomi Cahyadi, dan sebagainya.


Top