Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap dapat merebut gelar juara MotoGP kedelapannya pada MotoGP musim 2017. The Doctor –julukan Rossi– tercatat telah puasa gelar juara sejak 2009.
Tentu keyakinan ini berawal dari hasil yang diraihnya saat MotoGP 2016. Rossi mengaku musim lalu menjadi salah satu gelaran terbaiknya selama enam tahun terakhir karena mampu finis di urutan kedua pada klasemen akhir MotoGP 2016.

Namun, Rossi enggan jemawa. Sebab, musim mendatang banyak rider yang tentu akan jauh lebih berkembang bersama timnya. Rossi tak menutup kemungkinan rekan barunya di Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, akan menjadi pembalap yang difavoritkan juara pada musim mendatang.

“Musim lalu menjadi raihan yang positif bagi saya karena saya berada di posisi kedua. Mungkin kami cukup beruntung tapi saya cukup kompetitif dalam berbagai situasi,” ujar Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (9/12/2016).

“Saya belum membayangkan siapa yang akan juara. Marquez, Lorenzo, saya, dan Vinales tentu akan menjadi kandidat favorit,” pungkasnya. (nn/okezon)


Top