Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.BANDUNG -- Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil memberikan arahan dan Jaminan Keamanan di Malam Misa, bertempat di GKI Van de Venter, jalan Natuna dan Gereja Paroki SPMSK (Santa Perawan Maria Sapta Kedukaan), Jalan Pandu, Sabtu malam (23/12).

Ridwan Kamil mengapresiasi terhadap polisi berhijab yang bertugas di beberapa Gereja. "Saya surprise juga ternyata Polrestabes menempatkan polisi polisi berhijab sebagai penjaga keamanan menandakan indahnya indonesia," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Emil mengatakan bahwa mungkin hanya di Indonesia bisa seperti ini. Polisi berhijab pun yang menjaga merasa nyaman. Emil mendoakan negeri ini, Bandung dan Indonesia bisa terus damai.  "Kalo ada perbedaan kita dialog dengan baik baik, kalo ada kekurangan kita diskusikan juga dengan baik," katanya.

Kuncinya adalah saling menghargai perbedaan dan menghormati keyakinan. Perlebarlah toleransi karena itu lah negeri yang diimpikan.

Menurut Emil, ia hadir di beberapa gereja untuk memastikan keamanan. Bahwa, ibadah natal khusunya warga Bandung umat kristiani ini tidak terkendala satu apa pun. Keamanan di gereja pun selama ini aman terkendali. "Jadi alhamdulilah lancar tidak ada kekurangan satu apa pun," katanya.

Emil berharap Bandung makin kondusif dan bertoleran. Bandung kian baik serta indonesia juga semakin damai. (nn/rol)




Top