Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA – Masyarakat diminta tidak terus fokus pada kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal ini dikatakan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam Diskusi Redbons di Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2016).
Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) sudah menyatakan bahwa aksi super-damai Bela Islam III akan berlangsung di Lapangan Monas pada besok, Jumat 2 Desember 2016.

"Umat dan rakyat segera harus move on dari kasus ini. Jangan sampai energi kita habis. Sangat besar untuk menyikapi kasus ini. Jadi setelah ini (aksi super-damai 212) akan terus kita kawal secara hukum," kata Dahnil.

Masyarakat saat ini sudah pintar dalam mencari informasi. Pun demikian, lanjut Dahnil, media harus menyampaikan informasi yang jujur dan benar kepada publik.

"Masyarakat saya pikir udah cukup cerdas. Jadi nanti diawasi dan dikawal saja melalui media. Biar pengadilan yang mengusut. Publik bisa dirasakan, jadi jangan main-main untuk memproses keadilan dan penuntut Kejaksaan," tutupnya. (nn/okezon)


Top