Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  Padang -- Satuan Narkoba Polresta Padang, Sumatera Barat, menangkap tiga orang yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu pada sebuah rumah kontrakan di Jalan Bahari, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, pada Selasa malam (27/12) sekitar pukul 19.15 WIB.

"Ketiga orang yang ditangkap yakni Yanto Muslim (40), Yusnelawati (48) dan Sunarman, mereka ditangkap ketika akan mengedarkan 100 gram sabu-sabu," kata Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di Padang, Rabu.

Ia mengatakan barang bukti berupa 100 gram sabu-sabu sudah dikemas dalam bentuk 10 paket besar dan enam paket kecil senilai Rp135 juta.


Selain itu pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit timbangan digital, lima unit telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp1 juta yang diduga hasil penjualan sabu-sabu. "Saat ini para pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Mapolresta Kota Padang untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

Penangkapan berawal dari pengintaian yang dilakukan terhadap pelaku Yanto Muslim dan Yusnelawati. Mereka ini merupakan sepasang suami istri yang menjalankan aktivitasnya sebagai bandar narkoba untuk wilayah Padang Utara. "Mereka berdua ini target operasi kita dan sudah dua hari kita lakukan pengintaian terhadap keberadaan mereka," kata dia.

Ketika pihak Satuan Narkoba Polresta Padang menemukan ketiga pelaku sedang berada pada sebuah rumah di kawasan Ulak Karang,langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku.Ia mengatakan ketiga pelaku akan dikenakan Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 112 dan 114.
(antarasumbar)


Top