Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Pariaman -- Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, akan menutup sementara wisata malam ke Pulau Angso Duo sejak 25 Desember hingga satu Januari 2017 untuk mewaspadai keamanan para wisatawan yang datang.

Wakil Wali Kota Pariaman, Genius Umar, di Pariaman, Sabtu, mengatakan penutupan tersebut demi menjaga keamanan dan ketertiban pengunjung yang dikhawatirkan tidak dapat terkoordinir secara penuh.

"Kita kekurangan tenaga keamanan untuk menjaga serta mengawasi wisatawan yang akan datang terutama saat malam hari," jelasnya seperti dilansir antara.

Ia menyebutkan pada tahun sebelumnya, saat malam pergantian tahun baru penutupan wisata ke Pulau Angso Duo juga dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak baik dan bertentangan dengan nilai serta norma sosial," katanya.

Oleh sebab itu ia meminta para calon wisatawan yang akan datang agar memahami dan bersabar hingga akses ke pulau tersebut kembali dibuka secara penuh.

Namun sebut dia, Pulau Angso Duo tetap dapat dikunjungi saat siang hari untuk menghindari kekecewaan wisatawan yang telah datang dari jauh


Top