Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - ‎Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar konfrensi pers terkait hasil dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan kepada delapan orang di Pemkab Klaten, Jawa Tengah, pada Sabtu 31 Desember 2016.
Dari ke-8 orang itu KPK mengamankan ‎Bupati Klaten, Sri Hartini dan akan melakukan penyelidikan dalam waktu 1x24 jam. Konferensi pers akan dilakukan sekira pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya bahwa‎ KPK mengamankan delapan orang dalam OTT yang dilakukan di Klaten, Jawa Tengah.

Kedelapan orang tersebut merupakan Bupati Klaten Sri ‎Hartini dan empat orang PNS serta tiga orang non-PNS yang diduga salah satunya merupakan puteri dari orang nomer satu di Pemkab Klaten tersebut.

Sementara itu, Sri Hartini yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia diduga menerima suap dari proyek pembangunan di Klaten.

Sebanyak Rp2 miliar dan USD 100 diamankan yang diduga sebagai barang bukti terkait suap untuk mendapatkan jabatan strategis di Pemkab Klaten diamankan dalam perkara ini. Febri menjelaskan, bahwa penyidik akan melakukan pengembangan untuk menjerat pihak lainnya yang melakukan suap dalam kasus tersebut. (nn/okezon)


Top