Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. SAO PAULO -- Penyerang FC Barcelona, Neymar Junior masih optimistis klubnya tersebut bisa kembali menjuarai La Liga Spanyol di musim 2016/17. Bahkan, bomber dari Brasil itu percaya diri mengatakan, the Blaugrana masih bisa mengejar target treble winner di kompetisi tahun ini.

Neymar mengatakan, meski akhir tutup tahun saat ini the Cules tertinggal di papan klasemen La Liga, akan tetapi masih tersisa rangkaian pertandingan selama enam bulan mendatang. Selain itu, Barca, juga kata dia masih punya harapan menjuarai Liga Champions dan Coa Del Rey 2016/17.

"Apa yang menjadi keinginan saya tahun mendatang (2017) agar Barcelona kembali memenangkan semua piala terbaiknya. Barcelona akan mengembalikan treble winner," ujar dia usai pertandingan eksebisi di Sao Paulo, Brasil, seperti dikutip dari Triball Football, Ahad (25/12).

Barcelona mengakhiri 2016, dengan catatan tak memuaskan. Di liga domestik, skuat pelatih Luis Enrique tersebut, berada di peringkat ke-2 papan klasemen sementara, dengan raihan 34 angka dari 16 pertandingan. Nilai tersebut terpaut tiga angka dari klub rival Real Madrid yang memimpin klasemen sementara dengan raihan 37 angka dari 15 partai yang sudah dilakoni.

Berada di peringkat kedua klasemen, tentu bukan gaya Barcelona yang selama ini mendominasi Liga Spanyol. Barcelona pun menutup paruh musim tahun ini dengan kekecewaan setelah ditahan imbang Real Madrid di el classico jilid pertama musim ini, dengan skor imbang 1-1. Kekecewaan tersebut, lantaran laga panas itu terjadi di Camp Nou, markas the Catalans.

Akan tetapi, di Copa Del Rey, Barcelona masih melaju ke babak 16 besar. Pada pekan kedua Januari 2017 mendatang, Barcelona akan menjamu Atletico Bilbao. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona berhasil lolos fase grup dan melaju ke babak 16 besar. Pada Februari 2017, the Cules akan melakoni laga tandang melawan Paris Saint German (PSG).
(na/rol)


Top