Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  MotoGP musim 2017, bakal ada perubahan dalam line-up pembalap di Tim Movistar Yamaha. Jika di musim ini ada duet Valentino Rossi-Jorge Lorenzo, maka di tahun depan The Doctor bakal  dengan Maverick Vinales. 

Keputusan manajemen Tim Yamaha menunjuk Vinales sebagai rekan setim Rossi di MotoGP 2017 sebenarnya menuai pro kontra. Pasalnya dengan usia yang masih muda, Vinales diyakini bakal sedikit sulit diatur dan berpotensi merepotkan Rossi di setiap serinya.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara. Ia justru mengaku sedikit penasaran seperti apa kiprah duet anyar Tim Yamaha tersebut pada MotoGP 2017. 

“Apakah akan terjadi ketegangan di Yamaha? Entahlah, tapi menarik melihat apa yang akan terjadi di garasi mereka. Jujur saja, saya merasa sangat penasaran seperti apa duet mereka di tahun depan,” ucap Marquez, seperti disadur AS, Rabu (21/12/2016). 

“Terlebih mereka akan bertandem dalam tim yang sangat kuat, yaitu Yamaha. Akan tetapi pada akhirnya, mereka akan menjadi rival  utama kami ketika sudah berada di atas lintasan,” tuntas pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.


Top