Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. SOUTHAMPTON – Southampton akan menjamu Tottenham Hotspur di Saint Mary’s, Kamis (29/12) dini hari WIB. Skuat asuhan Claude Puel tengah memiliki motivasi tinggi untuk terus menyodok posisi papan atas. Saat ini, Southampton masih ada di peringkat  delapan klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 24 angka. Kalau mereka menang melawan Spurs, the Saints akan menggusur Everton yang mengumpulkan 26 angka untuk menempati posisi tujuh. 
Gelandang Southampton, Pierre-Emil Hoeijbjerg mengatakan, dukungan pendukun Saints akan memberi energi tambahan untuk timnya mengalahkan Spurs. Gelandang asal Denmark mengakui kemenangan terakhir mereka melawan Bournemouth berkat dukungan seluruh suporter. The Saints berharap dukungan suporter di kandang sendiri membuat mereka memiliki kekuatan lebih untuk mengalahkan Spurs.

“Ketika suporter ada disini, ketika mereka memberikan dukungan, kami juga dan ini satu hal penting kami bersama,” ujar Hoeijbjerg dikutip dari laman resmi Southampton. The Saints menjanjikan kekuatan 100 persen untuk mengalahkan Spurs di Saints Mary’s.
(na/rol)


Top