Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.AALST – Kiprah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam melakoni gelaran MotoGP musim 2016 memang sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mampu menjadi juara dunia ketika musim masih menyisahkan tiga seri lagi.

Meski sukses melalui tahun ini dengan performa gemilang, banyak yang ragu apakah Marquez mampu mempertahankan gelar juara dunianya pada MotoGP 2017. Terlebih banyaknya perubahan yang terjadi di tahun depan, mulai dari regulasi baru hingga perpindahan antar pembalap.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Marquez sendiri belum lama ini. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun optimis mengenai peluangnya untuk mempertahankan gelar juara dunia di tahun depan.

“Saya rasa tidak akan sulit agar bisa mendapatkan motivasi tambahan untuk tampil di MotoGP 2017. Pasalnya, saya merasa semangat saya meningkat dengan melihat banyaknya pembalap yang berganti tim saat ini,” ucap Marquez, seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (31/12/2016).

“Dengan segala hal tersebut, saya menjadi semakin yakin terhadap peluang saya (untuk mempertahankan gelar juara dunia di MotoGP 2017). Namun, saya tetap harus fokus terhadap apa yang menjadi fokus kami di tahun ini,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut. (nn/okezon)




Top