Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Simpang Ampek -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Pasaman Barat terus melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Piedi Jaya, Provinsi Aceh yang terjadi pada 7 Desember 2016 lalu.

Aksi sosial ini sendiri dilakukan oleh Kader HMI cab Pasbar di persimpangan Bundaran Simpang Ampek Pasbar dan dibeberapa tempat Umum, serta di setiap komisariat HMI yang berada di lingkup Kabupaten Pasbar.

Sekretaris HMI Cab Pasbar Septria Rahmat Amin mengatakan penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian HMI Cab Pasbar terhadap masyarakat yang membutuhkan di aceh, khususnya bagi saudara-saudara  yang tengah berduka pasca dilanda bencana Gempa.

" semoga aksi kami bisa membantu meringankan beban rakyat aceh yg terkena musibah gempa"ujarnya.

Dari aksi penggalangan dana ini, jumlah dana yang berhasil terkumpul hingga saat ini berjumlah sekitar  Rp. 3 juta."penggalngan dana ini masih terus berlanjut hingga besok " imbuhnya.

Sebelumnya, Gempa telah mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada 7 Desember 2016, Dengan Kekuatan gempa sebesar 6,4 SR yang mengakibatkan merobohnya ratusan bangunan seperti ruko, tempat ibadah, dan sekolah . serta Gempa tersebut juga menelan korban jiwa hingga 102 orang dan melukai ratusan dan ribuan warga harus tinggal di posko pengungsian.





Top