Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.JAKARTA -  Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri yang berhasil menangkap empat orang terduga teroris di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu 25 Desember 2016 mendapat apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai NasDem, Taufiqulhadi.

"Saya sebagai anggota Komisi III DPR mewakili masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada polisi. Tetapi saya berharap kepada polisi harus tetap mawas, harus tetap berjaga saja jangan dulu berpuas diri dan terus mengantisipasi," ucap Taufiq kepada Okezone, Senin (26/12/2016).
Taufiq mengatakan bahwa ancaman teror akan terus menghatui masyarakat Indonesia karena dinilai sebagai satu-satunya negara yang berpenduduk mayoritas Islam yang menganut sistem demokrasi. Dia juga menegaskan teroris di Indonesia itu nyata ada bukan mengada-ada.

"Kita ketahui pendukung ISIS yang paling militan itu Bahrun Naim, ini yang bikin sel-sel teroris di Indenesia. Jangan memandang apa yang dilakukan oleh polisi itu seperti mengada-ada. Jadi, sekarang berharap dukungan masyarakat kepada polisi agar polisi bekerja lebih tinggi moral mereka," tegas Taufiq. (nn/okezon)


Top