Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.BANDUNG -- Acara subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan acara Jalan Sehati dan tabligh akbar atau yang dikenal dengan doa bersama 12.12, banjir hadiah umrah dari sejumlah tokoh yang hadir di tengah jamaah. Total hadiah umrah yang akan diberikan mencapai 48 tiket.

Tokoh yang memberikan hadiah umrah, di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnivan memberikan hadiah 10 umrah, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan 10 umrah, Polda Jabar 10 umrah, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra memberikan 10 umrah, dan Wali Kota Bandung memberikan 6 umrah, dan Komunitas Tiong Hoa memberikan 2 umrah.

"Saya dari kemarin, sudah sampaikan sama Kapolda Jabar untuk memberikan 20 umrah," ujar Kapolri Jenderal Tito Karnivan saat memberikan pidato di acara Tabligh Akbar, Senin (12/12).

Jenderal Tito mengaku senang sekali berada di acara tabligh akbar ini. Apalagi, acara ini pun dihadiri saudara-saudara dari difabel. "Acara ini semoga sejuk terus. Kita enggak mau negeri ini pecah," katanya.

Selain itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, cuaca sangat sejuk jadi harus disyukuri karena semua masyarakat yang hadir diberi nikmat kesehatan dan bisa menghadiri acara tabligh akbar ini. Bahkan, nikmat Allah berlipat-lipat, termasuk pemberian umrah.

Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) bersyukur semua tokoh yang hadir bisa menyumbangkan hadiah umrah. Bahkan, komunitas Tiong Hoa yang sengaja hadir ke acara ini ikut memberikan dua hadiah umrah. (nn/rol)




Top