Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA – Sejumlah komunitas memanfaatkan hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day, Minggu (11/12/2016) di Bundaran HI untuk menggalang dana bagi korban gempa Aceh.
Dari Pantauan Okezone terlihat ‎ada beberapa komunitas seperti Himpunan Mahasiswa Riau Jakarta, Forum Mahasiswa Poltek Indonesia yang berkeliling di Bundaran HI sejak pagi tadi.

Komunitas jurnalis juga turut berpartisipasi menggalang dana. Seakan tak mau kalah dengan spirit para mahasiswa, komunitas Jurnalis Peduli Aceh juga menggelar galang dana serupa.

"Ini aksi sosial diinisiasi gabungan mahasiswa Riau yang kuliah di Jakarta," kata Ridwan (22) salah satu mahasiswa Poltek Tugu Jakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Ridwan mengatakan bahwa hasil dari galang dana itu akan diberikan ke Badan Penghubung Provinsi Aceh yang ada di Jakarta.

Ridwan berharap, setelah gempa Aceh masyarakat Aceh yang terkena dampak gempa bisa bangkit lagi.

Sementyara itu, koordinator Jurnalis Peduli Aceh, Zaenal Mappirewa juga berharap agar peristiwa yang menimpa saudara-saudara di Aceh dapat cepat tertangani dengan baik. (nn/okezon)


Top