Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan semakin giat dan gencar melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran dan penggunaaan barang haram di masyarakat menjelang perayaaan Natal dan Tahun Baru 2017. Hal ini dikatakan Kepala Bagian Humas BNN Kombes Slamet Pribadi,di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2016).
 Slamet mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar beberapa razia di pusat hiburan malam hingga daerah yang dicurigai menjadi tempat peredaran narkoba di beberapa kota serta daerah. BNN, kata Slamet, sudah melakukan koordinasi dengan BNNK (Kota) dan BNNP (Provinsi) untuk melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam.

"Menjelang tahun baru, kita sudah koordinasikan yang di kota dan provinsi agar terus melakukan razia, dan masyarakat juga harus mewaspadai hal ini," kata Slamet.

Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, BNN juga akan berkoordinasi dengan penegak hukum lainnya. Bahkan, Slamet menyatakan akan memaksimalkan razia BNN dengan mengerahkan anjing pelacak.

Slamet memaparkan ada beberapa kawasan di Indonesia yang mendapatkan perhatian khusus dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika. "Di antaranya Kalimantan Timur, Bali, Aceh, Jakarta, Bandung, Makassar, dan lainnya. Ya intinya itu yang menjadi perhatian khusus kita," imbuhnya. (nn/okezon)


Top