Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.BUKITTINGGI -- Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bukittinggi menggelar aksi solidaritas untuk menggalang dana bagi korban gempa Pidie Aceh, Kamis 8 Desember 2016 di perempatan lampu merah simpang Bypas Manggih Kota Bukittinggi. Aksi solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian sosial sebagai kader bangsa. Hal ini dikatakan Ketua PP Bukittinggi, Musafir.
“Tentu kami harus bergerak untuk membantu meringankan beban korban, salah satunya dengan mengumpulkan sumbangan dari pengendara yang melintas,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sumbangan yang berhasil dikumpulkan, nantinya akan disalurkan langsung ke lokasi bencana sehingga tepat sasaran.

Rencananya, kata Uncu, aksi ini akan terus dilakukan hingga Selasa 13 Desember 2016 mendatang, sehingga jumlah uang terkumpul akan terus bertambah.

Selain mengumpulkan sumbangan dari jalanan, PP juga akan menyasar lokasi keramaian lainnya seperti Pasar Aur Kuning atau Pasar Atas untuk menggelar aksi serupa.

“Tak hanya berupa uang, bagi masyarakat yang mau menyumbang dalam bentuk barang, kami terima,” pungkasnya.(nn/klikpositif)


Top