Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


SuryaNews911.VALENCIA - MotoGP musim ini memasuki seri penutup, yakni GP Valencia, yang akan berlangsung pada Minggu 13 November 2016. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan dirinya sudah tidak sabar membalap di Valencia.

Rossi mengatakan bahwa balapan di GP Valencia selalu terasa spesial untuknya. Meski tidak selalu meraih hasil yang bagus, hal tersebut tidak mengurangi rasa semangat pembalap berkebangsaan Italia tersebut untuk bertarung di Valencia.

“Bagaimanapun, saya selalu mengalami masalah di Valencia. Tapi, balapan ini selalu menjadi sesuatu yang spesial untuk saya karena trek di sana sangat menantang,” kata Rossi, sebagaimana diwartakan Speedweek, Kamis (10/11/2016).

Diketahui, usai balapan di GP Valencia, para pembalap MotoGP pun dijadwalkan untuk melakukan uji coba motor yang akan mereka gunakan di musim depan. Rossi pun mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan uji coba tersebut.

“Setelah akhir pekan ini, akhirnya saya bisa menguji coba M1 (nama motor Tim Movistar Yamaha) yang baru. Saya sangat bersemangat,” papar juara dunia tujuh kali MotoGP itu. (nn/okezon)




Top