Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Bandung -- Persib Bandung FC  akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu, 19 November 2016. Dalam laga nanti, tim tamu bakal kehilangan tiga pemain andalannya.

Riko Simanjuntak dan Lee Gil-Hoon absen karena alasan akumulasi kartu kuning. Sedangkan Hengki Ardiles yang biasa bermain di posisi bek sayap kanan masih berkutat dengan cedera.

Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan terlena. Sebab, dia meyakini Semen Padang bakal tetap mengancam walaupun banyak pemain intinya yang absen.

"Saya sudah sangat berpengalaman dengan timpangnya kondisi tim lawan karena cedera atau akumulasi. Tapi, mereka akan tetap tampil baik dan menyulitkan," kata Djadjang dikutip dari laman resmi Persib.


"Kemarin lawan Persija atau Persipura, beberapa pemain absen, tapi tetap mereka sulit kita kalahkan. Jadi kita tak akan terkecoh oleh itu, kita tetap waspada," imbuh pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Dalam pertandingan melawan Semen Padang, sisi sayap menjadi fokus utama Djanur. Dia mengaku Irsyad Maulana menjadi pemain yang paling berpengaruh di kubu lawan.

"Saya pikir mereka cukup membahayakan selalu dan kita belajar dari itu. Kelemahan kita itu masih sering terjadi dan kita akan benahi dalam latihan," tutur pria yang sempat menimba ilmu kepelatihan bersama Inter Milan itu.


Top