Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.COM,  Padang -- Semen Padang FC akan membawa dua kiper muda untuk melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11).

Tanpa mengikutsertakan Rivky Mokodompit, Semen Padang memboyong dua penjaga gawang muda, yaitu Rendi Oscario dan M Reza Pratama.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar di Padang, Selasa mengatakan kedua kiper tersebut diberi kesempatan untuk bermain, karena kiper senior Jandia yang dipanggil mengikuti Pelatnas sehingga tidak bisa dibawa.

"Untuk dua penjaga gawang saya rasa ini kesempatan mereka untuk membuktikan kemampuan dan kami tim pelatih yakin dengan kemampuan mereka," lanjutnya.


Ia mengatakan meski tidak ada nama dua penjaga gawang senior di timnya, namun kehadiran kembali Marcel Silva Sacramento memberikan harapan, yang sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kembalinya Marcel menjadi tambahan 'amunisi' yang bagus untuk tim. Tanpa mengecilkan peran pemain lain, yang lain bagus, demikian juga dengan Marcel. Tapi kembalinya Marcel akan membuat tim lebih kuat," sebutnya.

Ia menjelaskan target khusus dari manajemen pada laga lanjutan ini yakni menampilkan permainan semaksimal mungkin. "Kami dari pelatih beserta pemain selalu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan," katanya menambahkan.

Rencana rombongan tim SPFC akan bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu pukul 6.00 WIB menuju Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Ibu Kota Sumatera Selatan tersebut.


Top